8 Titik Kemacetan Lalu Lintas Jakarta Tahun 2017

 on Wednesday, April 5, 2017  

8 Titik Kemacetan Lalu Lintas Jakarta Tahun 2017 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas Macet atau Kemacetan yang ada di wilayah DKI Jakarta hingga saat ini mulai dari pagi hingga sore akibat pembangunan dan pelebaran jalan raya.


Sahabat blog lalu lintas Jakarta saat ini sudah sangat krodit  macet nya saja sudah sampai gang gang sempit akibat kemacetan yang sudah parah, pihak DKI Jakarta terus berupaya untuk memecahkan titik kemacetan atau titik macet Jakarta saat ini dengan cara membangun jalan transportasi yang lebih baik seperti busway saat ini sudah di tambah armada dan koridor nya namun tetap saja masih belum mampu memecahkan masalah kemacetan Jakarta,untuk pembangunan sarana transportasi baru seperti MRT dan LRT hingga saat ini belum tuntas masih harus menunggu beberapa waktu untuk merasakan transportasi tersebut.

Akibat pembangunan jalur jalan baru,MRT,LRT,tol layang, jembatan fly over, underpass dengan waktu bersamaan menjadikan kemacetan di Jakarta semakin parah apalagi pada waktu jam berangkat kerja pada pagi hari dan pada jam pulang di sore hari,ibarat kata sudah seperti membosankan dan gemas akibat di mana-mana macet bahkan macet sudah menjadi tradisi dan santapan setiap hari dan menjadikan waktu habis hanya di perjalanan akibat macet pasti anda sebagai warga Jakarta sudah merasakan yang namanya macet ...MEMBOSANKAN SEKALI.

Mungkin pada saat ini harus merasakan bermacet ria mungkin 5 tahun yang akan datang sudah lebih lancar apabila pembangunan sara jalan dan transportasi selesai,itu memang harapan saya juga warga Jakarta agar bisa merasakan kelancaran saat di perjalanan tidak memakan waktu lama saat menuju tujuan tidak merasakan macet yang pasti kalau jalan lancar tidak macet akan membuat perkembangan bisnis di Jakarta juga Indonesia semakin oke.


Berikut ini 8 Titik Kemacetan Lalu Lintas Jakarta Tahun 2017

1.    Dari jalan Sudirman hingga Lebak Bulus setiap hari macet karena jalan sempit akibat sedang ada pembangunan MRT yang belum selesai.

2.    Dari jalan Mampang prapatan hingga jalan HR Rasuna said setiap hari macet akibat sedang ada pembangunan Underpass Mampang.

3.    Dari Cawang hingga perempatan Tugu Pancoran dari Kalibata hingga Tebet saat ini macet paling parah hingga perempatan Pancoran mampet ada penyempitan jalan akibat sedang ada pembangun LRT dan Flyover Pancoran.

4.    Perempatan Matraman saat ini kemacetannya semakin parah akibat sedang ada pembangunan underpass Matraman-Salemba kemacetanya pun hingga sampe manggarai.

5.    Perempatan Velodrome yang mengarah ke kelapa gading saat ini juga macet karena penyempitan jalan akibat sedang ada pembangunan Light Rapid Transportation (LRT) rute Kelapa Gading-Velodrome yang saat ini sedang berjalan.

6.    Pertigaan Cipinang yang mengarah ke klender saat ini sudah mengalami macet setiap hari karena penyempitan jalan akibat sedang ada pembangunan flyover cipinang untuk melewati jalur rel kereta api.

7.    Jalan dari bekasi yang mengarah cawang lewat jalan kalimalang setiap hari macet makin parah karena sedang ada pembangunan jalan layang masih belum selesai.

8.    Dari mulai jl raya gatot subroto hingga semanggi dan senayan setiap hari mengalami kemacetan parah akibat sedang ada pembangunan flyover semanggi yang belum rampung.

Mungkin sabat-sabat sekalian apabila ingin bepergian agar tidak melewati 8 area tersebut di karenakan hingga saat ini jalan macet parah anda di pastikan akan lama sampai tujuan,lebih baik menghindari wilayah kemacetan di Jakarta lebih baik jalan tebuh jauh tapi tidak macet.

Demikian sedikit informasi 8 Titik Kemacetan Lalu Lintas Jakarta Tahun 2017 semoga bermanfaat tetap semangat dan sabar saat di perjalanan patuhi lanlusintas semoga anda selamat sampai tujuan Amin bravo blog Indonesia.

8 Titik Kemacetan Lalu Lintas Jakarta Tahun 2017 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Wednesday, April 5, 2017 8 Titik Kemacetan Lalu Lintas Jakarta Tahun 2017 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas Macet atau K...


1 comment :

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme