Reuni 212,Silaturahmi Akbar Monas Jakarta 2018

 on Tuesday, December 4, 2018  

Reuni 212,Silaturahmi Akbar Monas Jakarta 2018 - Sahabat blog Media Cetak Masa Kini apa kabar Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh pada pertemuan kali ini akan sharing pengalaman saya ikut Reuni 212 atau silaturahmi bersama kedua putri putriku bertemu saudara-saudaraku se iman dari kota hingga kampung pelosok negeri ini berkumpul bersama berdoa bersama untuk negeri ku tercinta Indonesia.

Silaturahmi yang di selenggarakan pada hari minggu tanggal 2 Desember 2018 di area Tugu Monas  di ibu kota Jakarta dan sekitarnya sugguh membuat hati ini takjub dan bangga yang jelas memberikan contoh kepada putri putri ku pentingnya kebersaaman sesama muslim dan sesama rakyat negeri ini,acara ini menurut saya sebagai panggilan hati karena silaturahmi sesama muslim harus sering di lakukan dan akan mempererat ukhuwah islamiyah.

Jutaan saudara saudaraku yang hadir mampu membuat hati saya termenung dan kagum hanya Allah SWT lah yang mampu menggerakkan umatnya berkumpul silaturahmi sebanyak ini semoga acara yang damai adem ayem senyum saling sapa menjadi contoh acara acara lainnya .
Jepretan Reuni 212,Silaturahmi Akbar Monas Jakarta 2018




















Tahun Lalu 






Sampai jumpa saudara-saudaraku se iman semoga kita di berikan kesehatan umur panjang agar bisa bertemu silaturami Reuni 212 2019,Reuni 212,Silaturahmi Akbar Monas Jakarta 2018 akhirkata Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Reuni 212,Silaturahmi Akbar Monas Jakarta 2018 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Tuesday, December 4, 2018 Reuni 212,Silaturahmi Akbar Monas Jakarta 2018 - Sahabat blog Media Cetak Masa Kini  apa kabar Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme