Cara Setting Wifi Wis Network WIS-CM711AC

 on Monday, March 21, 2016  

Cara Setting Wifi Wis Network WIS-CM711AC – Sahabat Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini tanggal 21 Maret 2016 akan mengupas atau mengulas cara setting acces point wis network sebagai media jaringan nirkabel atau wifi di tempat anda bekerja bisa juga di pergunakan di tempat bisnis atau rumah anda,yang pasti jaringan ini wifi dengan perangkat wis network lebih stabil dan aman juga di lengkapi dengan dua pilihan dengan mode 2,4ghz dan 5ghz juga bisa di aktifkan bersama atau satu satu.

Sahabat-sahabat ku yang sudah memiliki alat komunikasi smartphone atau laptop yang sudah support 5ghz bisa menggunakan wifi atau perangkat ini pastinya speed yang di peroleh akan lebih besar dan cepat,satu perangkat bisa mensupport dua type dan dapat mengurangi pengeluaran dalam pembelian perangkat.

Dari beberapa pengalaman saat memasang perangkat Wis rata rata wifi lebih stabil signal nya pun lebih kuat dan hasil speed nya juga oke,untuk mengetahui cara setting wifi yang benar dan mudah sangatlah gampang tidak perlu jauh jauh cukup ke blog Media Cetak Masa Kini banyak cara dan tips setting wifi seperti pada pertemuan kali ini akan saya ajarkan dari awal hingga akhir mensettingnya dengan perangkat WIS-CM711AC.

Agar mempersingkat waktu contoh dan cara setting wifi wis-cm711ac ada di bawah ini,siapkan perangkat nya dengan tipe wis-cm711ac untuk ip default wis 192.168.1.2 user name admin password admin jangan lupa laptop atau pc tcp ip nya di berikan ip 192.168.1.89 coba anda ping ke ip 192.168.1.2 apabila replay kemudian buka dengan Mozilla atau IE atau Crome apabila sudah masuk dengan web nya ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Berikut ini Cara Setting Wifi Wis Network WIS-CM711AC 


















Hasil test speed international dengan Wifi Wis Network WIS-CM711AC



Hasil test speed lokal dengan Wifi Wis Network WIS-CM711AC 



Demikian ulasan sahabat-sahabat blogger tips Cara Setting Wifi Wis Network WIS-CM711AC semoga artikel dan tips ini bermanfaat bagi anda semua jangan lupa berkunjung ke Cara Setting Wifi Cambium cnPilot E400 atau Cara Setting Wifi TP Link WR720N Terbaik 2016.

Selamat mencoba tetap semangat dan terus belajar agar banyak pengalaman dan tau mengenai jaringan internet nirkabel sebagai media jaringan internet pengganti kabel lan di tempat anda bekerja.

Cara Setting Wifi Wis Network WIS-CM711AC 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Monday, March 21, 2016 Cara Setting Wifi Wis Network WIS-CM711AC – Sahabat Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini tanggal 21 Maret 2016 akan mengupas ata...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme