Cara Setting 4G LTE HP Lenovo Jaringan APN Internet Cepat

 on Sunday, November 13, 2016  

Cara Setting 4G LTE HP Lenovo Jaringan APN Internet Cepat – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas APN 4G atau APN LTE merupakan salah satu akses internet super cepat dari smartphone atau android yang saat ini APN Internet atau APN 4G LTE sedang booming atau menjadi tranding walaupun untuk akses ke jaringan 4G atau LTE masih belum terjangkau semua hanya beberapa kota di Indonesia seperti di kota Jakarta.


Mungkin bagi para pengguna ponsel seperti saya sendiri dengan makin canggihnya ponsel dan dukungan jaringan 4G mampu membuat aktifitas bisnis atau tugas kerja semakin terbantu dengan akses internet cepat,yang pasti adanya 4G atau LTE pastinya ingin segera menikmati sensasi kecepatan Internet ngebut atau super cepat. Salah satunya pengguna gadget LENOVO namun untuk merasakan sensasi internet cepat lewat ponsel Lenovo harus setting dahulu ponselnya dari 3G ke 4G dan pastinya ponsel dan kartunya sudah support LTE atau 4G.

Untuk mempersingkat waktu dan bagi pengguna pemula ponsel yang baru beralih menggunakan 4G dan belum mengerti dan mempunyai kendala untuk setting gadgetnya,nah pada pertemuan ini akan saya berikan sedikit tips atau cara setting 4G atau setting 4G di ponsel ada seperti contoh di bawah ini.

Berikut ini Cara Setting 4G LTE HP Lenovo Jaringan APN Internet Cepat

1. Ambil ponsel Lenovo anda  kemudian buka menu pengaturan atau setting yang ada di gadget Lenovo anda seperti contoh gambar di bawah ini.


2. Kemudian pada menu setting pilih mobile data pada mobile network setting seperti contoh gambar di bawah ini.



3.  Kemudian pilih preferred network type anda pilih GSM/WCDMA/LTE auto seperti contoh gambar di bawah ini.





4.   Kemudia pada Enchanced 4G LTE Mode aktifkan atau enable seperti contoh gambar di bawah ini.


Dengan tips di atas anda sudah bisa menikmati jaringan super cepat dari 4G atau LTE mudah dan simple dengan cara diatas bagi anda yang sudah memiliki ponsel Lenovo yang sudah support 4G dan pastinya sudah bermigrasi ke kartu 4G akan dapat merasakan kecepatan berselancar di internet dengan nyaman jangan lupa cek lokasi yang sudah ada jaringan 4G.

Demikian ulasan Cara Setting 4G LTE HP Lenovo Jaringan APN Internet Cepat semoga bermanfaat bagi anda sekalian jangan lupa berkunjung ke artikel Cara Setting Wifi Wireless-N Mini Router Wifi bravo blog Indonesia.

Cara Setting 4G LTE HP Lenovo Jaringan APN Internet Cepat 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Sunday, November 13, 2016 Cara Setting 4G LTE HP Lenovo Jaringan APN Internet Cepat – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas APN 4...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme