Prediksi Bayern Munich Vs Real Madrid Babak Perempat Final Live Champion League 2017

 on Wednesday, March 22, 2017  

Prediksi Bayern Munich Vs Real Madrid Babak Perempat Final Live Champion League 2017 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas ajang sepak bola daratan eropa Liga Champion yang sudah memasuki babak perempat final yang akan mempertemukan antara Bayern Munich Vs Real Madrid pada laga leg pertama akan di pertandingkan di kandang Bayern Munich pada tanggal 13 April 2017.


Sebagai Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) yang sudah mengumumkan hasil undian babak perempat final Liga Champions di laksanakan Nyon, Swiss,pada hari Jumat (20/3/2017) waktu setempat. Sang jawara Liga Jerman yaitu Bayern Munich akan bertemu dengan wakil Liga Spanyol Real Madrid.

Pada pertemuan kedu klub Bayern Munich kontra Real Madrid merupakan laga pertandingan yang paling menarik dan di tunggu-tunggu pada babak perempat final Live Champion League,sepanjang sejara kedua tim selalu bersaing dalam merebutkan gelar di ajang pentas sepak bola paling elite di daratan Eropa.

Yang lebih mengesankan pada pertandingan antara Bayern Munich  melawan Real Madrid akan menjadi ajang reuni bagi sang pelatih Carlo Ancelotti,karena sang pelatih dulu sebagai pelatih dan juru taktik Real Madrid pada musim tahun 2013-2015.saat menjadi pelatih Real Madrid Ancelotti mampu sukses meraih trofi Liga Champions pada musim tahun 2014.

Prediksi Bayern Munich Vs Real Madrid Babak Perempat Final Live Champion League 2017


Sebagai pecinta sepak bola pada laga ini akan menjadi pengobat rindu bertemu para pemain Real Madrid. Mampukah sang pelatih Ancelotti membawa klub barunya Bayern Munich meraih sukses saat menjadi bekas klub yang dia latih Real Madrid pada babak perempat final nanti.

Pada pertemuan yang paling wah ini di pastikan pertandingan akan berjalan sangat sengit jual beli serangan kedua team akan tersaji dengan suhu panasnya pertandingan akan membuat pertandingan semakin keras dan sering terjadi pelanggaran, Bayern dan Madrid akan mengandalkan kecepatan pemain sayap saat melakukan serangan Thomas Muller dan Arjen Robben akan bersaing ketat dalam membobol gawang lawan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale .

Sebagai penulis artikel ini mempredeksikan laga leg pertama perempat final Liga Champion dalam penguasaan bola akan berimbang 50-50,pada pertemuan kali ini akan terjadi beberapa peluang dengan hasil akhir Real Madrid menang 1-2 saat bertandang ke markas Bayern Munich namun ini sebagai prediksi saja bisa jadi saat laga pertandingan di mulai akan berubah karena kedua team pastinya akan bermain ngotot siapa yang terbaik kita tunggu saat laga nanti.

Demikian ulasan Prediksi Bayern Munich Vs Real Madrid Babak Perempat Final Live Champion League 2017 tetap semangat dan dukung terus team anda di ajang Liga Champion bravo blog Indonesia.

Prediksi Bayern Munich Vs Real Madrid Babak Perempat Final Live Champion League 2017 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Wednesday, March 22, 2017 Prediksi Bayern Munich Vs Real Madrid Babak Perempat Final Live Champion League 2017 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan ...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme