Cara Cek Saldo JHT Jamsostek Atau BPJS Ketenagakerjaan Via Android

 on Tuesday, January 3, 2017  

Cara Cek Saldo JHT Jamsostek Atau BPJS Ketenagakerjaan Via Android – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan pagi ini akan membahas sedikit panduan untuk pengecekan saldo Jamsostek atau BPJS Ketenagakerjaan mudah dan gampang,Jamsostek atau BPJS Ketenagakerjaan biasanya sudah di ikuti oleh para pekerja atau karyawan perusahaan sebagai program tunjangan masa pengsiun di hari tua nanti.


Dahulu saat program ini di mulai pengecekannya saldo harus ke kantor Jamsostek untuk mengetahui sudah berapa saldo atau menunggu pada akhir tahun untuk mendapat data saldo tersebut,lambat laun teknologi semakin berkembang laporan JHT bisa di cek melalui website https://es.bpjsketenagakerjaan.go.id/#tenagakerja  atau https://sso.bpjsketenagakerjaan.go.id/login.bpjs dan pada saat ini pengecekan saldo JHT sudah lebih praktis.

Untuk melakukan pengecekan saldo JHT Jamsostek melalui smartphone ternyata sudah ada,aplikasi baru untuk memudahkan pengecekan saldo JHT melalui aplikasi android,perkembangan teknologi saat ini semakin maju pihak Jamsostek atau BPJS Ketenagakerjaan mengikuti kemajuan system tersebut untuk memudahkan para peserta JHT untuk cara cek saldo Jamsostek atau cara cek saldo BPJS ketenagakerjaan semakin mudah bisa online di internet atau android.

Cara cek saldo JHT saat ini semakin mudah cara cek saldo Jamsostek online menjadi lebih mudah dan tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor Jamsostek untuk mengetahui data tahunan kita yang ada di Jamsostek saat ini lebih mudah dan gampang melalui Smartphone yang sudah ada akses internet nya dan meng install aplikasi BPJSTK Mobile di Android dan melakukan pendaftaran cara cek saldo Jamsostek via internet atau cara cek saldo Jamsostek via android aman dan nyaman.

Cara Cek Saldo JHT Jamsostek Atau BPJS Ketenagakerjaan Via Android

Berikut ini panduan cara cek saldo JHT Jamsostek  atau cara cek saldo BPJS Ketenagakerjaan

1. Yang pertama buka dahulu website m.bpjsketenagakerjaan.go.id dari smartphone anda kemudian klik SIMULASI kemudian klik JHT seperti contoh gambar di bawah ini.


2. Kemudian setelah klik JHT nanti akan terbuka page klik Login seperti gambar di bawah ini.




3. Nanti akan muncul page BPJSTK Mobile kemudian klik download nanti akan di arahkan ke google play store kemudian install aplikasi tersebut seperti gambar di bawah ini.







4. Kemudian kalau anda belum mendapaftar silahkan langsung mendaftar isi lengkap data KTP dan Kartu Jamsostek juga email dan no hp untuk mendapat no verifikasi dari Jamsostek Atau BPJS Ketenagakerjaan  untuk login ke aplikasi BPJSTK Mobile seperti contoh gambar di bawah ini.





5. Setelah daftar sudah selesai waktunya untuk login masukkan email dan password yang sudah anda buat dan klik masuk seperti gambar di bawah ini.


6. Untuk cek saldo terbaru klik cek saldo JHT kemudian akan di minta password nya isikan dan masuk nanti hasilnya seperti gambar di bawah ini.





Selamat mencoba semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua demikian ulasan Cara Cek Saldo JHT Jamsostek Atau BPJS Ketenagakerjaan Via Android tetap semangat dan bravo blog Indonesia.

Cara Cek Saldo JHT Jamsostek Atau BPJS Ketenagakerjaan Via Android 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Tuesday, January 3, 2017 Cara Cek Saldo JHT Jamsostek Atau BPJS Ketenagakerjaan Via Android – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan pagi ini akan memb...


1 comment :

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme