Cara Cepat Menyimpan File Dokumen Di Google Drive

 on Monday, January 16, 2017  

Cara Cepat Menyimpan File Dokumen Di Google Drive - Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas tentang tempat menyimpan dokumen atau penyimpanan file gratis dan aman di samping itu kapasitasnya lumayan besar sekitar 15 G.



Tempat untuk menyimpan file dokumen sudah sangat di kenal yaitu Google Drive yang pasti menggunakan google drive sangat bermanfaat apalagi bagi para pecinta blog tempat ini bisa untuk menyimpan data atau file yang anda inginkan dan bisa di akses dari mana saja berada.

Langkah menyimpan file pun sangat mudah apabila anda sudah memiliki akun atau email google di pastikan anda sudah bisa menikmati google drive untuk cara menyimpan file data anda secara gratis dan apabila anda akan menambah kapasitasnya pun bisa tetapi harus membayar.

Cara Cepat Menyimpan File Dokumen Di Google Drive

Berikut ini menyimpan dokumen atau penyimpanan file dengan cepat dan mudah

1. Pertama anda buka website Google Drive di sini selanjutnya anda masuk atau login menggunakan email gmail anda.



2. Setelah login nanti anda akan di bawa ke page google drive seperti contoh gambar di bawah ini.



3. Kemudian anda tinggal membuat folder atau anda langsung saya upload file yang anda ingin di simpan di google driver tersebut dengan cara klik my drive pilih folder atau upload file atau langsung upload folder seperti contoh gambar di bawah ini.





4. Tunggu hingga proses penyimpana file selesai dan akhirnya anda sudah bisa menyimpan data file anda dengan cara cepat dan bisa di akses kapan saja anda mau mudah bukan.

Demikian sedikit ulasan mengenai Cara Cepat Menyimpan File Dokumen Di Google Drive semoga bermanfaat,selagi ada yang gratis kenapa tidak di manfaatkan,google drive sangat cocok bagi anda yang suka blog dan memberikan file video ada software dan file lain lainnya untuk berbagai sharing bersama teman-teman anda tetap semangat bravo blog Indonesia.

Jangan lupa berkunjung ke artikel ini ya Cara Cek Saldo JHT Jamsostek Atau BPJS Ketenagakerjaan Via Android.

Cara Cepat Menyimpan File Dokumen Di Google Drive 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Monday, January 16, 2017 Cara Cepat Menyimpan File Dokumen Di Google Drive - Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas tentang tempa...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme