Olimpiade Rio 2016,Sri Wahyuni Agustiani Sumbang Medali Perak Indonesia

 on Sunday, August 7, 2016  

Olimpiade Rio 2016,Sri Wahyuni Agustiani Sumbang Medali Perak Indonesia – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan pagi ini akan membahas ajang olahraga kasta tertinggi antar Negara di dunia yang di kenal dengan Olimpiade pada tahun 2016 kali ini sebagai tuan rumah ajang Olimpiade Rio 2016 adalah Brasil ajang pesta olahraga yang di pusatkan di Rio de Janeiro di ikuti oleh sekitar 205 negara peserta dan di ikuti oleh sekitar 11.000 atlet,ajang ini akan mempertandingkan 28 cabang olahraga Olimpiade.


Salah satunya ajang angkat besi yang di pertandingkan Sri Wahyuni Agustiani sukses meraih medali perak Olimpiade 2016 untuk pertama kali menyumbangkan medali kontingen Indonesia keberhasilan gadis muda dalam ajang Olimpiade Rio langsung banyak mendapatkan ucapan dan pujian dari Presiden Indonesia juga berbagai pengurus olahraga di Indonsia seperti Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi.

Kesuksesan Sri Wahyuni meraih medali perak Olimpiade Brasil dalam laga final angkat besi kelas 48 kg Sri Wahyuni sukses mencatatkan total angkat 192 kg,keberhasilannya pun mampu membawa Indonesia saat ini berada di peringkat 20 dengan raihan 1 medali perak dari cabang angkat besi.

Olimpiade Rio 2016,Sri Wahyuni Agustiani Sumbang Medali Perak Indonesia


Profile Sri Wahyuni Agustiani Peraih Medali Perak Olimpiade Rio 2016

Nama : Sri Wahyuni Agustiani
Tanggal Lahir : 13 Agustus 1994
Warga Negara : Indonesia
Atlet : Angkat Besi Wanita
Karir : Medali Perak Asian Championships 2013,Medali Perak Asian Games 2014,Medali Perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016

Semoga keberhasilan yang di raih Sri Wahyuni Agustiani di ajang angkat besi di Olimpiade Brasil mampu memberikan semangat dan support team Indonesia yang saat ini sedang bertarung atau bertanding di cabang olahraga yang di ikuti kontingen Indonesia Olimpic 2016 untuk merebutkan medali agar Indonesia mampu meraup banyak medali di ajang terakbar dan bergengsi Olimpiade Rio De Janeiro 2016 Brasil.

Demikian ulasan Olimpiade Rio 2016,Sri Wahyuni Agustiani Sumbang Medali Perak Indonesia tetap berikat support dan semangat untuk kontingen Indonesia pantang menyerah raihlah prestasimu setinggi-tinggi mungkin dan rebut medali emas untuk Indonesia sebagai rakyat Indonesia dan admin blog ini selamat berjuang doa kami buat kalian semua.

Jangan lupa baca artikel Jazz Jawa,Dian FK Bossanova Jawa Mp3 Full Album atau Piala AFF 2016,Drawing Babak Penyisihan Grup Piala AFF bravo blog Indonesia.

Olimpiade Rio 2016,Sri Wahyuni Agustiani Sumbang Medali Perak Indonesia 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Sunday, August 7, 2016 Olimpiade Rio 2016,Sri Wahyuni Agustiani Sumbang Medali Perak Indonesia – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan pagi ini akan...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme