Jazz Jawa,Dian FK Bossanova Jawa Mp3 Full Album

 on Wednesday, August 3, 2016  

Jazz Jawa,Dian FK Bossanova Jawa Mp3 Full Album – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan siang ini akan membahas musik di Indonesia kususnya musik jawa yang terkenal dengan campursari nya namun dengan mulai meredupnya musik dengan lirik berbahasa Jawa setelah era campursari dan keroncong para pemusik tradisional membuat gebrakan baru untuk merebut dan mendekati kelas menengah ke atas dengan music bossa nova dengan ber gendre Jazz. Agar para pecinta musik jazz dapat merasakan dan mendengarkan Jazz dengan berbahasa jawa yang unik dan indah juga meresap kedalam hati.


PT IMC Duta Record sebagai penggagas dan memperkenalkan album Bossanova Jawa ke public kelas menengah atas IMC yang menjunjung tinggi dan menganut falsafah Jawa alon-alon asal kelakon terus membuat gebrakan-gebrakan baru di seni musik salah satunya Bossanova Jawa MP3 yang saat ini sedang berjaya musik Jazz yang di ramu sedemikian rupa dengan bahasa jawa atau Jazz Jawa alunan suara Dian FK yang sangat lembut dan merdu mampu membuat musik jawa dengan gendre Jazz atau mp3 bossanova Jawa sangat kental dan pas.

Jazz Jawa,Dian FK Bossanova Jawa Mp3 Full Album


Berikut 35 Jazz Jawa,Dian FK Bossanova Jawa Mp3 Full Album

1. Layang Kangen
2. Nunut Ngiyup
3. Ketaman Asmoro
4. Yen Ing Tawang Ono Lintang
5. Ojo Sujono
6. Alun-Alun Nganjuk
7. Cidro
8. Jaket Iki
9. Ilat Tanpo Balung
10.Pupus Tresno
13.Tanjung Mas Ninggal Janji
14.Gemes
15.Nyidam Sari
16.Gethuk
17.Sakit Rindu
18.Perahu Layar
19.Nonong
20.Kuncung
21.Nagih Janji
22.Ojo Lamis
23.Angin Wayah Wengi
24.Nandang Bronto
25.Taman Jurug
26.Samudono
27.Bocah Ndeso
28.Juwita Malam
29.Isih Trisno
30.Kalung Emas
31.Lintang Duwur Kutho
32.Tak Eling-Eling
33.Cucak Rowo
34.Melati Di Tapal Batas
35.Lungiting Asmoro

Sang artis dengan suara lembut nya Dian Fk Bossanova Jawa kini menjadi banyak di kenal di musik jenis Jazz bahkan di video klib nya di youtube sudah tidak asing lagi bagi para pecinta musik Jazz seperti saya untuk lebih jelasnya bisa kunjungi media social Dian Fk ada di link ini Dian Fk Bossanova Jawa untuk lebih mengetahui informasi musik Jazz Jawa.

Demikian sedikit informasi Jazz Jawa,Dian FK Bossanova Jawa Mp3 Full Album semoga musik jawa dengan gendre Jazz semakin sukses dan banyak penggemar dan pecintanya,jangan lupa berkunjung ke Piala AFF 2016,Drawing Babak Penyisihan Grup Piala AFF bravo blog Indonesia.

Jazz Jawa,Dian FK Bossanova Jawa Mp3 Full Album 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Wednesday, August 3, 2016 Jazz Jawa,Dian FK Bossanova Jawa Mp3 Full Album – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan siang ini akan membahas musik di Indo...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme