Info Mudik Gratis Jasa Raharja Lebaran Idul Fitri 2016

 on Saturday, April 23, 2016  

Info Mudik Gratis Jasa Raharja Lebaran Idul Fitri 2016 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan memberikan informasi terbaru terupdate bagi para perantau yang ada di DKI Jakarta dan sekitarnya,berhubung sebentar lagi sudah akan memasuki bulan Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2016 pastinya sahabat blog Indonesia ingin dan akan Mudik untuk merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman bersama keluarga dan sanak saudara.


Nah ini dia sahabat blog ada solusi bagi yang belum mendapatkan tiket untuk mudik lebaran salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) atau Persero JASA RAHARJA perusahaan yang berkembang di bidang asuransi kembali mengadakan mudik gratis bagi pengendara motor roda dua atau yang memiliki SIM C tranportasi yang di pergunakan pada mudik tahun 2016 adalah kereta api dan bus,saya sebagai penulis artikel ini sudah dua kali mengikuti acara ini fasilitasnya pun di jamin oke Kerata Api ber Ac dan Armada Bus juga berAc yang pasti sang pengemudinya tidak ugal-ugalan aman sampai tujuan.

Ayo cepat buat sahabat blog semua yang belum mendapat tiket lebaran ayuk bergabung dan mendaftar secara online mudik gratis bareng Jasa Raharja untuk armada untuk kereta api pendaftaran tiket secara online sudah di buka sejak tanggal 18 April 2016 – 30 April 2016 sedangkan untuk armada Bus akan di buka secara online pada tanggal 3 Mei 2016 – 25 Mei 2016 berikut ini data kerata api untuk mudik gratis Jasa Raharja 2016.

Info mudik gratis bareng Jasa Raharja lebaran Idul Firtri 2016



Kereta Api Jayabaya 1
Tujuan : Jakarta ( statiun Pasar Senen ) – Surabaya ( statiun Pasar Turi )
Berangkat tanggal 29 Juni 2016 jam 12:00 

Kereta Api Jayabaya 2
Tujuan : Jakarta ( statiun Pasar Senen ) – Surabaya ( statiun Pasar Turi )
Berangkat tanggal 30 Juni 2016 jam 12:00

Kereta Api Majapahit 1
Tujuan : Jakarta ( statiun Pasar Senen ) – Malang ( statiun Malang )
Berangkat tanggal 29 Juni 2016 jam 18:30

Kereta Api Majapahit 2
Tujuan : Jakarta ( statiun Pasar Senen ) – Malang ( statiun Malang )
Berangkat tanggal 30 Juni 2016 jam 18:30

Jadi tunggu apalagi sahabat blog ayo berkunjung ke website http://jasaraharja.co.id apabila anda ingin mudik gratis cepat daftar yang lebih asyiknya untuk kerata api bisa pulang pergi untuk daftar pesat tiketnya,untuk website pendaftaran mudik gratis bareng Jasa Raharja Lebaran tahun 2016 ada di sini Mudik Jasa Raharja selamat mendaftar jangan sampai terlambat keburu habis tiketnya.

Bagi sahabat blog yang ingin mudik dengan armada bus tunggu tanggal 3 Mei 2016 pendaftaran secara online nya baru akan di buka jadi panteng terus internet jangan ampe kelewat,untuk mudik bersama armada bus Jasa Raharja seperti tahun tahun sebelumnya biasanya bus AC kalau anda beruntung dapet bus yang tempat duduknya 2-2 di tambahkan dapet kaos,nasi kotak,minuman dan camilan atau makakanan kecil.

Demikian yang dapat saya informasikan mengenai Info Mudik Gratis Jasa Raharja Lebaran  Idul Fitri 2016 lebih jelas dan lengkapnya silahkan langsung berkunjung ke website resmi Jasa Raharja,sampai ketemu saat mudik bareng nanti tetap semangat dan terus mencari informasi agar temen-temen blog Indonesia tahu informasi terbaru dan bermanfaat jangan lupa juga kunjungi artikel ini Waoo! Lagi Lagi Cristiano Ronaldo Top Skor Sementara Liga Spanyol 2016.



Info Mudik Gratis Jasa Raharja Lebaran Idul Fitri 2016 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Saturday, April 23, 2016 Info Mudik Gratis Jasa Raharja Lebaran Idul Fitri 2016 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan memberikan inform...


3 comments :

  1. untuk yg tidak online tanggal berapa ?

    ReplyDelete
  2. Masih belum jelas gan Rizky biasanya yang tidak online di bulan puasa ...berdasarkan pengalaman saya saat mendaftar tidak online

    ReplyDelete

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme