Waoo! Lagi Lagi Cristiano Ronaldo Top Skor Sementara Liga Spanyol 2016

 on Sunday, April 17, 2016  

Waoo! Lagi Lagi Cristiano Ronaldo Top Skor Sementara Liga Spanyol 2016 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini olahraga sepak bola yang hingga saat ini menjadi olahraga favorit dan di cintai jutaan pendukungnya di seluruh dunia,makin menjadikan pemain pemain bintang semakin menjadi dambaan dan idola oleh para pecintanya seperti ajang sepak bola Liga Spanyol pada musim 2016 saat ini sudah memasuki pertandingan yang ke 33 pertarungan papan atas semakin ketat Barcelona,Atletico Madrid dan Real Madrid hanya selisih poin tipis dan apabila di pertandingan ke 34 nanti di pastikan akan ada perubahan apabila Barcelona mengalami kegagalan lagi.



Memang kompetisi Liga Spanyol semakin panas dan ketat namun berkat sosok bintang-bintang lapangan dalam mengoleksi gol ketajamannya pun menjadi sorotan media sepak bola tak terkecuali bintang Real Madrid dan Barcelona beberapa tahun belakangan saling berebut untuk menjadi yang terbaik,walau teamnya Real Madrid berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Spanyol tetapi pemain bintangnya Cristiano Ronaldo terus membuat kejutan dan gol gol yang memukau untuk membawa teamnya meraih poin.

Hingga pertandingan ke 33 sang mega bintang Cristiano Ronaldo saat ini sudah mampu melesakkan 31 gol di ajang Liga Spanyol bintang Barcelona Luis Suarez baru melesakkan 26 gol terpaut 5 gol dengan CR7 apalagi Lionel Messi yang saat ini berada di urutan ke tiga dengan mengemas 23 gol terpaut sangat jauh 8 gol kalau di lihat peforma CR7 pada musim ini di pastikan akan menyabet top skor Liga Spanyol musim ini apabila permainannya terus stabil dan akan sulit di kejar oleh Suarez dan Messi.

Waoo! Lagi Lagi Cristiano Ronaldo Top Skor Sementara Liga Spanyol 2016
 
Berikut ini 15 besar Top Skor Sementara Liga Spanyol 2016 

1.  Cristiano Ronaldo 31 gol  ( dari klub Real Madrid )
2.  Luis Suarez 26 gol ( dari klub Barcelona )
3.  Lionel Messi 23 gol ( dari klub Barcelona )
4.  Karim Benzema 22 gol ( dari klub Real Madrid )
5.  Neymar 21 gol ( dari klub Barcelona )
6.  Antoine Griezmann 20 gol ( dari klub Atletico Madrid )
7.  Borja Baston 17 gol ( dari klub Eibar )
8.  Aritz Aduriz 16 gol ( dari klub Athletic Bilbao )
9.  Gareth Bale 16 gol ( dari klub Real Madrid )
10.Lucas Perez 16 gol ( dari klub Deportivo La Coruna )
11.Ruben Castro 16 gol ( dari klub Real Betis )
12.Kevin Gameiro 13 gol ( dari klub Sevilla )
13.Cedric Bakambu 12 gol ( dari klub Villarreal )
14.Agirretxe Arruti 11 gol ( dari klub Real Sociedad )
15.Antonio Sanabria 11 gol ( dari klub Sporting de Gijon )

Dengan keberhasilan dan ketajaman tiga pemain depan Real Madrid yang di tukangi oleh sang pelatih Zidane menjadikan klub ibu kota semakin garang dan menakutkan bahkan menjadi momok benteng pertahanan lawan,semenjak di latih oleh Zidane Real Madrid semakin kompak dan menunjukkan taringnya terus menguntit Barcelona dan Atletico Madrid bukan tidak mukin akhir musim ini bisa saja klub ibu kota meraih gelar juara apalagi kesempatan itu masih sangat terbuka.

Demikian ulasan yang bikin heboh Waoo! Lagi Lagi Cristiano Ronaldo Top Skor Sementara Liga Spanyol 2016 kesuksesan CR7 semakin menjulang dan membuat semakin terkenal dan popular jangan lupa baca berita ini Cristiano Ronaldo Top Skor Sementara Liga Champion 2016 tetap semangat dan terus update artikel bravo blog Indonesia.

Waoo! Lagi Lagi Cristiano Ronaldo Top Skor Sementara Liga Spanyol 2016 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Sunday, April 17, 2016 Waoo! Lagi Lagi Cristiano Ronaldo Top Skor Sementara Liga Spanyol 2016 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini olahraga sepak bola yang hing...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme