Marhaban Ya Ramadhan,Ramadhan Bulan Penuh Berkah

 on Friday, May 26, 2017  

Marhaban Ya Ramadhan,Ramadhan Bulan Penuh Berkah – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pagi ini sebagai admin yang beragama Islam sangat gembira juga bahagia karena sedang menyambut datangnya bulan Ramadhan bulan suci umat Islam yang di dalamnya bulan penuh berkah pahalanya pun berlipat lipat.


Jadi umat Islam di seluruh dunia begitu juga di Indonesia dalam menyambut Ramadhan masyarakat muslim di negeri ini dalam persiapan Ramadhan sudah dari sebelum bulan Ramadhan datang berbagai acara islami sudah mulai untuk menyambut bulan yang suci dan penuh berkah.

Ramadhan penuh berkah menjadi ajang umat muslim di dunia berlomba-lomba mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT menjalakan perintah nya berpuasa selama satu bulan penuh yang merupakan hukumnya wajib,bahkan di bulan suci Ramadhan ini setiap amalan kebaikan yang di lakukan oleh manusia pahala nya akan berlipat lipat.

Di bulan Ramadhan ada satu malam yang sangat istimewa yaitu malam Lailatul Qadar malam yang penuh berkah malam Lailatul Qadar nilainya sama dengan seribu bulan,malam sangat istimewa di bulam Ramadhan akan datang di akhir akhir Ramadhan untuk mendapatkan malam Lailatul Qadar umat muslim menjalankan sholat lima waktu,puasa,tarawih,tadarus, I’tikaf dan semua amalam kebaikan pada malam-malam ganjil pada 10 hari terkahir bulan Ramadhan.

Marhaban Ya Ramadhan,Ramadhan Bulan Penuh Berkah

Semoga di bulan suci Ramadhan tahun ini kita sebagai manusia yang penuh dengan dosa cepat tanggap dan berserah diri kepada sang pencipta berhenti sejenak dalam beraktifitas sehari-hari untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT untuk mensucikan diri untuk merebut pahala dan keberkahan di bulan nan suci ini .

Semoga saya sekeluarga juga saudara sahabat teman teman di mana saja berada di berikan kekuatan iman di berikan kesehatan agar dapat menjalankan ibadah puasa dan ibadah sunnah dengan kusuk dan iklas karena keutamaan puasa di bulan Ramadhan, Allah SWT membukakan pintu ampunan bagi seluruh hambanya. Jadi mumpung masih di berikan waktu dan berjumpa bulan Ramadhan adalah kesempatan emas bagi kita untuk bertaubat kembali ke fitrah kita belum tentu kita akan berjumpa bulan Ramadhan tahun depan jadi jangan sia siakan berkah Ramadhan.

Demikian sambutan Marhaban Ya Ramadhan,Ramadhan Bulan Penuh Berkah semoga kita mampu menjalankan ibadah puasa dengan kusuk ihklas juga menjalankan ibadah ibadah sunnah lainnya sebagai admin apabila ada salah salah kata yang di sengaja atau tidak di sengaja mohon di bukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya selamat menunaikan ibadah puasa.

Marhaban Ya Ramadhan,Ramadhan Bulan Penuh Berkah 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Friday, May 26, 2017 Marhaban Ya Ramadhan,Ramadhan Bulan Penuh Berkah – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pagi ini sebagai admin yang beragama Islam san...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme