Selamat Tahun Baru 2017,Liburan Tahun Baru Telah Tiba

 on Saturday, December 31, 2016  

Selamat Tahun Baru 2017,Liburan Tahun Baru Telah Tiba – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini tahun 2016 sudah berakhir dan akan memasuki selamat tahun baru 2017 semoga di awal tahun baru ini saya pribadi sebagai admin blog ini semoga di berikan kelancaran sehat selalu murah rejekinya begitu pula sahabat-sahabat blog dan seluruh rakyat negeri ini Indonesia tercinta semoga negeri ini selalu aman damai dalam lindungan sang pencipta alam Allah SWT dan rakyat negeri ini di berikan kemudahan murah rejekinya dan lancar semuanya dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.


Dan untuk para pemimpin negeri ini semoga sehat selalu di bukakan hatinya di berikan pemikiran yang cerdas dalam menjalankan amanah dan menjalankan tugas sebaik-baiknya selalu bersikap adil juga tidak tebang pilih dalam menegakkan hukum menjujung tinggi keadilan juga kebenaran yang salah ya di hukum yang tidak salah ya tidak di hukum.

Semoga negeri ini di jauh dari orang-orang zalim juga munafik di jauhkan dari bencana juga mara bahaya dan di berikan pemimpin yang adil jujur iklas dalam membangun negeri ini lebih mementingkan kepentingan rakyatnya daripada kepentingan pribadi atau golongan,semoga di tahun baru 2017 negeri ini mampu bangkit untuk menjadi yang terbaik ekonomi semakin maju dan berkembang rakyat negeri ini tambah makmur.

Yang pastinya semoga rakyat negeri ini tetap bersatu menjaga NKRI dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah negeri ini.

Selamat Tahun Baru 2017,Liburan Tahun Baru Telah Tiba

STOP KORUPSI

STOP SUAP

STOP NARKOBA

CINTAILAH NEGERI MU INDONESIA TERCINTA SEPERTI MENCINTAI KELUARGA BESAR MU

DARI SABANG SAMPAI MERAUKE TETAP BERSATU JANGAN TERPECAH BELAH UNTUK INDONESIA TERCINTA

I LOVE INDONESIA

Terus bersemangat dan berusaha dalam menggapai cita-cita setinggi mungkin dan jangan lupa terus selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta alam semesta Allah SWT hidup anda akan tenang penuh barokah,mulai sekarang ayuk budayakan sabar mensyukuri apa yang sudah di berikan oleh Allah SWT pasti kehidupan kita akan tenang damai tidak tergiur hal hal yang tidak baik.

Selamat liburan tahun baru berikan yang terbaik untuk keluarga kecilmu saat di berikan waktu untuk beristirahat sejenak dari aktifitas sehari-hari pergunakan waktu sebaik mungkin untuk keluarga dan buah hatimu senyum dan tawa keluarga dan putra putrimu sangat mahal harganya jadi kapan lagi saat ini waktunya liburan tlah tiba.

Sampai ketemu lagi di tahun 2017 dan Selamat Tahun Baru 2017,Liburan Tahun Baru Telah Tiba sukses selalu dan bravo blog Indonesia.

Selamat Tahun Baru 2017,Liburan Tahun Baru Telah Tiba 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Saturday, December 31, 2016 Selamat Tahun Baru 2017,Liburan Tahun Baru Telah Tiba – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini tahun 2016 sudah berakhir dan akan memasuki se...


1 comment :

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme