Om Telolet Om,Suara Klakson Bus Telolet Terpopuler

 on Tuesday, December 20, 2016  

Om Telolet Om,Suara Klakson Bus Telolet Terpopuler – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas berita Terpopuler saat ini mengenai suara klakson atau klakson bus yang saat ini sedang naik daun di dunia maya,entah dari mana asal muasalnya klakson dengan bunyi Telolet bisa menjadi berita perbincangan suara klakson bus telolet menjadi daya tarik tersendiri pagi para pecinta bus saat melintas di jalan pantura dan sekitarnya.


Dengan mengandalkan kertas dengan tulisan Om Telolet Om saat ada bus melintas di jalan tersebut di pastikan apabila sang supir tahu di pastikan akan membunyikan suara klakson tersebut,dan akan membuat sang anak-anak dan bahkan orang dewasa tertawa sukaria merayakan keberhasilnnya meminta sang supir mau membunyikan suara klakson bus telolet tersebut.

Yang menjadi lucu kadang saat melambaikan kertas dengan tulisan Om Telolet Om tetapi sang bus tersebut klaksonnya hanya bunyi setandar diiiiiiiiiinnn pastinya akan mendapat hadiah sorakan atau huuu karena ternyata bunyi klaskonnya bukan Telolet.

Om Telolet Om,Suara Klakson Bus Telolet Terpopuler

Ini dia beberapa video youtube aksi anak-anak meminta bunyi klakson bus Telolet saat lewat di jalanan raya


Yang pasti unik dan seneng juga melihat aksi-aksi temen-temen saat di jalanan namun tetap menjaga keamanan diri jangan sampai mengganggu pengendara yang lain,tetap semangat dan terus minta Om Telolet Om,Suara Klakson Bus Telolet Terpopuler bravo blog Indonesia.

Om Telolet Om,Suara Klakson Bus Telolet Terpopuler 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Tuesday, December 20, 2016 Om Telolet Om,Suara Klakson Bus Telolet Terpopuler – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas berita Terpo...


6 comments :

  1. ada ada aja viral dunia maya, unik juga pinter nih yg bikin ide video

    ReplyDelete
  2. hahahahahah om Satrio baca juga to " klakson bus telolet terpopuler " atau " klakson telolet terpopuler " urutan berapa di google coba hehehehehehhe josss

    ReplyDelete
  3. MEMANG BUAT HIBURAN SEMUA KALANGAN.
    OM TELOLET OM.
    Here the Best Funny Telolet http://bit.ly/2hiaeIG

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme