Cara Setting DVR CCTV Online Ke Internet,Setting DVR Avtech

 on Saturday, September 10, 2016  

Cara Setting DVR CCTV Online Ke Internet,Setting DVR Avtech  – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan pagi ini akan membahas bagaimana cara setting dvr cctv atau cara setting dvr cctv online yang nantinya CCTV tersebut dapat di akses di mana pun anda berapa asalkan perangkat smartphone atau komputer dan laptop anda mendapat jaringan internet atau akses internet.


Di jaman modern seperti sekarang ini CCTV memang sangat di butuhkan sebagai alat keamanan atau pemantau area umum seperti Mall ,Gedung perkantoran dan Apartement bahkan saat ini CCTV sudah banyak di pakai oleh para bebisnis dan rumah untuk memantau aktifitas area tersebut juga sebagai alat pengontrol keamanan dan kejadian-kejadian yang ada di tempat tersebut.

Pada pertemuan kali ini akan sedikit share Setting DVR dengan menggunakan perangkat atau produk dari DVR Avtech perangakat ini cukup terkenal di Indonesia karena mudah dalam pengoprasiannya dan mudah setting dvr avtech yang pasti setting cctv online atau setting dvr online mudah di pahami agar anda bisa mencoba setting dvr cctv atau setting dvr cctv online anda bisa pelajari panduan yang akan saya berikan berikut ini.

Cara Setting DVR CCTV Online Ke Internet,Setting DVR Avtech

1.    Siapkan perangkat DVR Avtech,monitor cctv juga camera anda dan hubungkan beberapa camera anda ke perangkat dvr tersebut apabila hal ini sudah anda lakukan nyalakan perangkatnya dan anda cek satu persatu apakah camera anda sudah terhubung dan sudah terlihat posisi camera yang anda inginkan.

2.  Selanjutnya buka menu pilih ADVANCED CONFIG kemudian pilih Network kemudian NETWORK TYPE pilih STATIC dan masukkan IP lan yang sudah anda siapkan untuk di pasang di dvr tersebut pada pertemuan ini akan saya berikan ip 192.168.77.2 Netmask 255.255.255.0 Gateway 192.168.77.1 Prymary DNS 192.168.77.1 Port 80 seperti contoh gambar di bawah ini.


3.    Selanjutnya siapkan router Mikrotik RB750 dan setting seperti langkah di bawah ini dengan menggunakan ip public ISP anda sebagai contoh ip public yang akan di pergunakan menggunakan 222.222.222.22 nanti di router anda nat ip dvr anda 192.168.77.2 di arahkan ke ip public tersebut dan di tambahkan port 80 seperti contoh gambar di bawah ini.


4.    Jangan lupa untuk memastikan nya coba anda ping ip dvr terlebih dahulu apabila replay anda coba langsung buka dengan Mozilla ke ip 192.168.77.2 apabila terbuka seperti gambar di bawah ini berarti settingan anda sudah sukses dan coba sekali lagi menggunakan ip public dari internet anda ke ip 222.222.222.22 apabila sudah terbuka login page seperti gambar ini berarti settingan anda sudah berhasil siap di buka di smartphone.

5.    Download aplikasi EagleEyes dan install di smarphone anda berikut ini cara settingnya agar cctv anda bisa terbuka di smartphone anda seperti gambar di bawah ini.







Demikian sedikit panduan setting dvr ke internet atau cara setting dvr cctv online dengan menggunakan perangkat Avtech semoga bermanfaat selamat mencoba Cara Setting DVR CCTV Online Ke Internet,Setting DVR Avtech tetap semangat dan terus mencoba hal-hal baru agar makin banyak pengalaman dan ilmu dan yang terpenting jangan lupa share ke teman teman di forum atau blog.

Jangan lupa berkunjung ke Kue Pie Susu Asli Enak Dan Lezat,Tanpa Bahan Pengawet di jamin ketagian ayo cepat di pesan kue Pie nya bravo blog Indonesia.

Cara Setting DVR CCTV Online Ke Internet,Setting DVR Avtech 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Saturday, September 10, 2016 Cara Setting DVR CCTV Online Ke Internet,Setting DVR Avtech   – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan pagi ini akan membahas b...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme