20 Klub Liga Spanyol 2016,Info Liga Spanyol Terbaru Terkini

 on Monday, August 1, 2016  

20 Klub Liga Spanyol 2016,Info Liga Spanyol Terbaru Terkini – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas ajang sepak bola terbaik di benua eropa yaitu Liga Spanyol yang pada musim lalu klub Barcelona sukses meraih gelar juara Liga Spanyol yang ke 23,memang di ajang Liga Spanyol jarang terjadi kejutan kejutan dan prediksi dalam perebutan gelar sudah bisa di tebak kalau tidak Real Madrid ya Barcelona team-team lain hanya sesekali salah satunya Atletico Madrid, Athletic Bilbao,Valencia yang bisa menjegal kedua klub besar tersebut.


Dari awal kompetisi klub Liga Spanyol di mulai team Real Madrid lah yang mampu sukses meraih gelar terbanyak hingga saat ini sudah 32 kali menjadi juara Liga Spanyol kalau di lihat memang sangat sukses klub besar dan kaya segudang pemain terbaik dunia ada di klub ini namun semenjak tahun 2011–12 klub ini tidak berhasil di ajang Liga Spanyol selalu di rebut oleh seterunya Barcelona.

Akankah terjadi kejutan di ajang klub Liga Spanyol pada musim baru kali ini yang sebentar lagi kompetisinya akan di mulai atau akan kembali gelar juara di rebut oleh dua klub besar yang memiliki segudang bintang top dunia.

20 Klub Liga Spanyol 2016,Info Liga Spanyol Terbaru Terkini

Berikut ini 20 Klub Liga Spanyol 2016,Info Liga Spanyol Terbaru Terkini

1. Alaves
2. Athletic Bilbao
3. Atletico Madrid
4. Barcelona
5. Celta Vigo
6. Deportivo La Coruna
7. Eibar
8. Espanyol
9. Granada
10.Las Palmas
11.Leganes
12.Malaga
13.Osasuna
14.Real Betis
15.Real Madrid
16.Real Sociedad
17.Sevilla
18.Sporting Gijon
19.Valencia
20.Villarreal

Itulah sedikit info Liga Spanyol pada musim baru mampukah team kuda hitam yang ada di Liga Spanyol membuat kejutan dan sukses meraih gelar juara Liga Spanyol terbaru,sebagai pecinta sepak bola kompetisi ini kurang panas jarang klub kuda hitam memberikan perlawanan dalam merebutkan juara Liga Spanyol terkini.

Demikian 20 Klub Liga Spanyol 2016,Info Liga Spanyol Terbaru Terkini jadi dukung terus jagoan anda di ajang paling bergengsi Liga Spanyol dan jangan lupa baca artikel 20 Klub Liga Inggris 2016,Info Liga Inggris Terbaru Terkini bravo blog Indonesia.

20 Klub Liga Spanyol 2016,Info Liga Spanyol Terbaru Terkini 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Monday, August 1, 2016 20 Klub Liga Spanyol 2016,Info Liga Spanyol Terbaru Terkini – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas aj...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme