Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah,Mohon Maaf Lahir Dan Batin

 on Wednesday, July 13, 2016  

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah,Mohon Maaf Lahir Dan Batin – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan sore ini sebagai admin blog mediamasaa.blogspot.co.id walaupun Lebaran sudah lewat namun masih di bulan Syawal dari lubuk hati yang paling dalam saya pribadi mengucapkan Taqobbalallahu Minna Wa Minkum Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah.


Apabila saya sebagai admin blog ini banyak salah berucap yang di sengaja maupun tidak di sengaja pada saat memberikan informasi dan menyapa juga saat bercanda dengan sahabat-sahabat blog, mohon di bukakan maaf yang sebesar-besarnya pada kesempatan ini dan di hari yang fitri ini saya selaku admin Media Cetak Masa Kini sekeluarga mengucapkan Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

Dunia bergetar saat semua umat Islam di seluruh penjuru dunia mengumandangkan Takbir saling bersahutan saat menyambut 1 Syawal,yang merupakan hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri setelah umat Islam di seluruh dunia melewati rintangan dalam menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh di bulan nan suci bulan ramadhan,semoga amal ibadah yang sudah di lakukan oleh umat Islam di seluruh dunia dengan tulus dan iklas diterima Allah SWT.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah,Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Semoga di hari kemenangan ini mampu membuka mata hati dan fikiran diri kita dan saudara kita se iman untuk membuka lembaran baru yang lebih baik dan memperbaiki semua kesalahan dan tidak mengulangi kesalahan yang sama,pastinya semoga kita bisa terus meningkatkan amal kebaikan agar selalu dekat dengan sang pencipta Allah SWT.

Sekali lagi saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah,Mohon Maaf Lahir Dan Batin semoga negeri ini Indonesia selalu di lindungi oleh Allah SWT dan di berikan pemimpin yang amanah juga adil untuk memipin Indonesia tercinta Amin.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah,Mohon Maaf Lahir Dan Batin 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Wednesday, July 13, 2016 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah,Mohon Maaf Lahir Dan Batin – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan sore ini sebagai...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme