Dishoom Movie,Trailer Film Video India Action Terpopuler 2016

 on Friday, July 29, 2016  

Dishoom Movie,Trailer Film Video India Action Terpopuler 2016 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan pagi ini akan membahas Film India atau Film India terpopuler pada tahun 2016 yang saat ini sedang buming dan menjadi tranding topic di social media, film video India yang alur ceritanya petualangan olahraga dan action yang di perankan atau di bintangi oleh actor dan aktris terkenal video film India terpopuler.


Trailer Film Video India Action Terpopuler 2016 dengan judul Dishoom yang di sutradarai oleh Rohit Dhawan dan di Produser oleh Sajid Nadiadwala, Sunil A Lulla sedangkan penulis naskah film ini di buat Rohit Dhawan, Tushar Hiranandani akan menyuguhkan film yang penuh dengan action dan menegangkan Dishoom mengisahkan salah satu pemain atau atlet kriket terkemuka juga terkenal di India yang dilaporkan hilang. Sedangkan sang pemain atau atlet harus segera kembali untuk membela negaranya pada laga atau pertandingan yang sangat penting.Di lihat dari video trailer atau film trailer nya Dishoom movie patut di acungkan jempol dalam laga actionnya.

Video film India dengan judul DISHOOM yang akan di rilis pada bulan ini tanggal 29 Juli 2016 akan menjadi film action yang di tunggu-tunggu oleh para pecinta film India di seluruh dunia apalagi film ini akan di tambahkan Dishoom song nyanyian atau music khas yang selalu ada di dalam film India.

Dishoom Movie,Trailer Film Video India Action Terpopuler 2016


Berikut ini pemeran bintang film India Dishoom Film Action Terpopuler 2016

1. John Abraham
2. Varun Dhawan
3. Akshaye Khanna
4. Jacqueline Fernandez
5. Saqib Saleem
6. Nargis Fakhri
7. Akshay Kumar

Sutradara : Rohit Dhawan
Produser : Sajid Nadiadwala, Sunil A Lulla
Penulis Naskah : Rohit Dhawan, Tushar Hiranandani

https://www.youtube.com/watch?v=DU6IdS2gVog

Jadi bagi para pecinta film action India harus menyaksikan trailer video ini di lihat dari aksi Dishoom Trailer keren dan pautut di tonton, Dishoom Movie film India terpopuler 2016 yang siap menggebrak pasar perfileman dunia termasuk di Indonesia.

Demikian ulasan Dishoom Movie,Trailer Film Video India Action Terpopuler 2016 semoga informasi ini bermanfaat bagi para pecinta film di Indonesia jangan lupa berkunjung ke Info Eksekusi Mati,14 Terpidana Mati Eksekusi Mati Jilid 3 bravo blog Indonesia.

Dishoom Movie,Trailer Film Video India Action Terpopuler 2016 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Friday, July 29, 2016 Dishoom Movie,Trailer Film Video India Action Terpopuler 2016 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan pagi ini akan membahas ...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme