Islandia Pasukan Kuda Hitam Piala Eropa 2016

 on Tuesday, June 28, 2016  

Islandia Pasukan Kuda Hitam Piala Eropa 2016 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada sore kali ini akan membahas timnas di ajang Piala Eropa 2016 yang saat ini sudah memasuki babak perempat final dan mampu membuat kejutan di ajang sepak bola paling bergengsi di benua biru yang lebih di kenal dengan Piala Eropa yang di selenggarakan di Prancis sebagai tuan rumah.


Islandia Negara kecil di daratan eropa yang di perkirakan berpenduduk kurang lebih 350 ribu lebih dari karir sepak bola nya pun masih biasa saja di bandingkan dengan Negara-negara lain di eropa,namun di tahun 2016 kali Negara ini sukses melaju ke Prancis dalam mengikuti turnamen sepak bola antar Negara.

Timnas Islandia yang tergabung di grup F mampu membuat kejutan lolos ke babak 16 besar setelah menjadi runner up grup F mengalahkan team Portugal kemampuan pasukan Islandia nya pun kalah familiar dengan team-team Negara lain tapi berkat kekompakan dan kerja keranya team Islandia yang tadinya di pandang sebelah mata kini mampu menjadi sosok pasukan kuda hitam yang menakutkan siap mengalahkan lawan-lawannya,Islandia memiliki pemain yang sangat terkenal dan menjadi panutan di Negara ini dia Johann Berg Gudmundsson mantan pemain Chelsea di Liga Inggris mampu membuat rekan-rekan satu teamnya membuat kejutan di ajang Piala Eropa 2016.

Islandia Pasukan Kuda Hitam Piala Eropa 2016

Hasil pertandingan Islandia di ajang Piala Eropa 2016

1. Portugal vs Islandia 1-1
2. Islandia vs Hongaria 1-1
3. Islandia vs Austria 2-1
4. Inggris vs Islandia 1-2 ( babak 16 besar )

Susunan pemain Islandia Piala Eropa 2016

Halldorsson,Saevarsson, Arnason, R. Sigurdsson, Skulason,Gudmundsson, Gunnarsson, G. Sigurdsson, Bjarnason,Sigthorsson, Bodvarsson.

Kecepatan pemain-pemain Islandia terus semakin menjadi pada babak 16 besar Islandia mampu menyingkirkan Inggris yang sebagai team favorit dan segudang pemain muda terbaik saat ini,namun kuda hitam Islandia sama sekali tidak gentar walaupun tertinggal lebih dulu gol cepat di menit ke 4 lewat gol Roonay team yang di latih oleh Lars Lagerbaeck serangannya semakin menjadi terbukti racikan sang pelatih mampu menyamakan kedudukan di menit ke 6 berkat aksi Ragnar Sigurdsson membobol gawang Inggris skor imbang 1-1.

Walaupun Inggris mampu menguasai pertandingan namun serangan cepat Islandia mampu membuat kerepotan lini belakang Inggris terbukti di menit ke 19 Islandia mampu unggul berkat aksi Kolbeinn Sigthorsson merobek gawang Inggris skor 1-2 dengan keberhasilannya pertahanan Islandia hingga pertandingan usai menjadikan sejarah baru Islandia memaksa Inggris pulang kampung lebih dahulu di ajang Piala Eropa 2016.

Ini menjadi kejutan dan hasil yang indah bagi kubu Islandia dan menjadi kabar buruk bagi team Inggris memang sepak bola tidak memandang team itu penuh dengan pemain hebat untuk meraih sukses namun team biasa saja dengan mengandalkan kekompakan team mampu membuat sejarah baru seperti team Islandia sukses melaju ke babak perempat final yang nanti akan bertemu dengan tuan rumah Prancis,sebagai penulis Prediksi Prancis Vs Islandia Babak Perempat Final Piala Eropa 2016 di pastikan akan menjadi pengalaman terbaru bagi team Islandia di pastikan pertemuan nanti akan ada kejutan saat melawan Prancis apabila tuan rumah menggangap remeh Islandia bukan tidak mungkin tuan rumah akan mengalami team yang sudah lebih dahulu angkat koper.

Demikian ulasan Islandia Pasukan Kuda Hitam Piala Eropa 2016 mampukah Johann Berg Gudmundsson sebagai pemain senior dan panutan rekan satu teamnya membawa negaranya Islandia terus sukses di ajang sepak bola Piala Eropa 2016 kita tunggu tanggal mainnya Islandia atau Prancis yang akan menjadi yang terbaik,tetap semangat bravo blog Indonesia.

Islandia Pasukan Kuda Hitam Piala Eropa 2016 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Tuesday, June 28, 2016 Islandia Pasukan Kuda Hitam Piala Eropa 2016 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada sore kali ini akan membahas timnas di ajang Piala ...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme