Peringati May Day 1 Mei 2016 Buruh Jabodetabek Penuhi GBK

 on Sunday, May 1, 2016  

Peringati May Day 1 Mei 2016 Buruh Jabodetabek Penuhi GBK – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan sedikit mengulas berita yang sedang di sorot di berbagai televisi surat kabar juga media social lokal dan international,peringatan Hari Buruh International yang di kenal juga dengan May Day juga di rayakan di beberapa negara dalam acara aksi memperingati May Day atau Hari Buruh International pada hari ini minggu tanggal 1 Mei 2016,di Indonesia tepatnya di ibu kota Jakarta puluhan ribu buruh dalam memperingati hari buruh di pusatkan di Gelora Bung Karno.



Ribuan masa buruh se Jabodetabek tumpah ruah memenuhi kawasan Ibu Kota Jakarta dari pagi hingga sore ini berpusat di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) DKI Jakarta. Orasi damai para buruh se Jabodetabek ada di beberapa titik dan puncak peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di wilayah Jakarta berpusat di Gelora Bung Karno.

Peringati May Day 1 Mei 2016 Buruh Jabodetabek Penuhi GBK

Dalam memperingati hari buruh International di kawal ketat oleh pihak Kepolisian dan TNI bahkan hingga saat ini orasi damai masih berlangsung di stadion megah kebanggan Indonesia GBK penuh sesak oleh para buruh di perkirakan Gelora Bung Karno menampung sekitar 80 ribu buruh di lihat dari semua area stadion penuh,dalam acara peringatan hari buruh ini juga di isi berbagai acara,dalam peringatan hari buruh tahun ini para buruh seperti biasa menuntut kesejahteraan dan menolak gaji murah.

Sebagai buruh harapan saya semoga cita-cita dan harapan teman-teman buruh di negeri ini semoga tercapai dan mampu menyejahterakan kehidupan para buruh,beruntung nya acara peringatan May Day jatuh pada hari Minggu jadi kemacetan di Jakarta tidak begitu parah padat merayap.

Demikian sedikit ulasan Peringati May Day 1 Mei 2016 Buruh Jabodetabek Penuhi GBK tetap semangat teman-teman buruh doa kami sekeluarga buat kalian semua semoga tuntutan yang anda ajukan terpenuhi dan sukses pastinya mampu menyejahterakan semua buruh di negeri ini,jangan lupa berkunjung ke artikel ini Tips Cara Mempercepat Kinerja Laptop Dan Komputer salam damai bravo blog Indonesia.

Peringati May Day 1 Mei 2016 Buruh Jabodetabek Penuhi GBK 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Sunday, May 1, 2016 Peringati May Day 1 Mei 2016 Buruh Jabodetabek Penuhi GBK – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan sedikit mengu...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme