Denmark Juara Piala Thomas 2016,Untuk Pertama Kali

 on Sunday, May 22, 2016  

Denmark Juara Piala Thomas 2016,Untuk Pertama Kali – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas laga Final Piala Thomas 2016 yang di selenggarakan di China pertemuan Indonesia vs Denmark tahun ini merupakan pertemuan yang ke 5 dalam pertemuan di Final Piala Thomas.



Pertemuan yang sangat menegangkan bagi kedua Negara Indonesia yang sedang berusaha bangkit di ajang bulu tangkis kelas dunia Piala Thomas untuk mengembalikan kejayaan dan merebut Piala Thomas untuk di boyong ke Indonesia,team Thomas Indonesia yang sudah sukses meraih 13 gelar dan sudah lama sekali menanti untuk kembali merebut gelar juara,sedangkan Denmark belum pernah meraih juara namun sudah 8 kali ke final sedang berusaha keras untuk meraih gelar juara untuk pertama kalinya selama dalam mengikuti ajang Piala Thomas.

Laga perdana tunggal putra Denmark mampu meraih kemenangan membuat skor 0-1 laga kedua ganda putra Indonesia mampu bangkit meraih kemenangan dan menyamakan kedudukan 1-1 namun di tunggal putra kedua kembali Denmark mampu meraih kemenangan dan merubah kedudukan 1-2 pada pertemuan ke tiga untuk ganda purtra Indonesia mampu meraih kemenangan dan menyamakan kedudukan 2-2,dengan hasil ini penentuan ganda putra ke tiga untuk mengetahui team Thomas mana yang terbaik dan meraih gelar juara Piala Thomas 2016.

Denmark Juara Piala Thomas 2016,Untuk Pertama Kali

Hasil pertandingan Final Piala Thomas 2016 Indonesia vs Denmark

1.    Tunggal putra Tommy Sugiarto kalah lawan Viktor Axelsen dengan skor 17-21, 18-21
2.    Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang lawan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dengan skor 21-18, 21-13.
3.    Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting kalah lawan Jorgensen dengan skor 17-21, 12-21
4.    Ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menang lawan Kim Astrup/Anders Skaarup dengan skor 21-16, 21-14.
5.    Tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa kalah lawan Hans-Kristian Vittinghus dengan skor 15-21, 7-21

Dengan hasil ini akhirnya Denmark mampu membuat kejutan mengalahkan Indonesia dengan skor 2-3 penantian yang cukup lama team Denmark untuk pertama kali meraih gelar juara Piala Thomas 2106 dan menjadi team bulu tangkis putra terbaik dunia,dan menjadi penyesalan juga kekecewaan bagi team Thomas Indonesia karena gagal meraih gelar dan harus kembali menunggu untuk meraih kejayaan.

Demikian ulasan Denmark Juara Piala Thomas 2016,Untuk Pertama Kali tetap semangat team Indonesia kita buktikan kembali Piala Thomas yang akan datang,tetap update artikel jangan lupa baca artikel ini Prediksi Final Piala Uber 2016 China Vs Korea Selatan bravo blog Indonesia.

Denmark Juara Piala Thomas 2016,Untuk Pertama Kali 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Sunday, May 22, 2016 Denmark Juara Piala Thomas 2016,Untuk Pertama Kali – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas laga Final ...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme