Atletico Madrid Sukses Melaju Ke Final Liga Champion 2016

 on Tuesday, May 3, 2016  

Atletico Madrid Sukses Melaju Ke Final Liga Champion 2016 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas sepak bola kasta tertinggi di daratan eropa yaitu ajang Liga Champion yang pada saat ini sudah memasuki semifinal leg ke dua antara Atletico Madrid vs Bayern Munich dan  Real Madrid vs Manchester City untuk merebutkan tiket ke Final Liga Champions 2016.



Leg kedua semfinal Atletico Madrid vs Bayern Munich yang di gelar di markas Bayern Munich yang di gelar pada tanggal 4 Mei 2016 dini hari pagi yang di menangkan oleh tuan rumah Bayern Munich namun menjadi kerugian dan ke gagalan team yang di latih oleh Pep Gurdiola,kemenangan 2-1 Bayern Munich tidak mampu team klub Jerman untuk meraih sukses di Liga Champions dan harus terhenti di kandang sendiri,karena pada leg pertama semifinal Liga Champion Atletico Madrid sudah meraih poin kemenangan 1-0 dan pada leg kedua semifinal Liga Champion wakil dari Spanyol mampu mencuri gol tandang di markas Bayern Munich hal ini menjadi keuntungan Atletico dan melenggang ke Final Liga Champion 2016.

Gol Antoine Griezmann pada menit ke 54 menjadi poin dan berkah bagi kubu Atletico Madrid yang di latih oleh Diego Simeone sebenernya Atletico Madrid bisa menyamakan kedudukan namun sayang tendangan penalty Fernando Torres gagal menembus gawang Bayern Munich namun walaupun kalah di kandang lawan Atletico tetap berpesta karena lolos ke Final agregat gol tandang.

Atletico Madrid Sukses Melaju Ke Final Liga Champion 2016

Hasil pertandingan semifinal Liga Champion 2016

1.    Atletico Madrid 1-0 Bayern Munich ( leg pertama semifinal Liga Champion )
2.    Bayern Munich 2-1 Atletico Madrid ( leg kedua semifinal Liga Champion )

Sebagai wakil dari Liga Spanyol yang sudah mampu lolos ke Final Atletico Madrid akan bertemu antara Real Madrid atau Machester City yang pada malam nanti kedua team akan bertanding di babak leg kedua Liga Champion siapa yang menang akan menjadi lawan Atletico Madrid apakah Real Madrid atau Manchester City kedua duanya akan menjadi lawan berat di laga Final nanti.

Atletico Madrid yang hingga saat ini belum pernah meraih gelar Liga Champion hanya mampu dua kali menjadi runner up pada tahun 1973-1974 dan 2013-2014 pada musim ini Atletico kembali berpeluang untuk membawa tropi Liga Champion ke markas Atletico Madrid apa bila di laga Final nanti sukses meraih gelar juara,mampukah team Atletico Madrid yang di latih Diego Simeone membuat kejutan di laga final nanti dan mampu merebut gelar juara Liga Champion untuk pertama kalinya.

Bagi Atletico Madrid musim Liga Champion 2016 menjadi ajang paling bergengsi dan harapan meraih gelar juara sudah di depan mata dari segi racikan sang pelatih dan kekompakan juga peforma para pemain bukan tidak mungkin ini menjadi tahunnya Atletico Madrid di ajang Liga Champion, Demikian ulasan Atletico Madrid Sukses Melaju Ke Final Liga Champion 2016 tetap semangat tonton terus sepak bola dan jangan lupa mampir ke Leicester City Juara Liga Inggris 2016 Penantian Selama 132 Tahun atau Atletico Sukses Bungkam Dan Hancurkan Barcelona Di Liga Champion 2016 sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya bravo blog Indonesia.

Atletico Madrid Sukses Melaju Ke Final Liga Champion 2016 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Tuesday, May 3, 2016 Atletico Madrid Sukses Melaju Ke Final Liga Champion 2016 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas sepa...


1 comment :

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme