Prediksi Liga Champions Real Madrid Vs Manchester City Semifinal 2016

 on Friday, April 15, 2016  

Prediksi Liga Champions Real Madrid Vs Manchester City Semifinal 2016 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini lanjutan ajang sepak bola termegah juga paling bergengsi di daratan Eropa yaitu Liga Champions pada musim tahun 2016 sudah memasuki babak semifinal dari empat team yang sudah lolos Real Madrid ,Manchester City,Atletico Madrid dan Bayern Munich.

Dalam undian kemarin Real Madrid wakil dari Liga Spanyol akan berjumpa Manchester City wakil dari Liga Inggris setelah kedua team bermain dramatis juga sengit pada babak leg kedua perempat final untuk merebutkan tiket ke semifinal.



Real Madrid pada pertandingan leg kedua perempat final saat bertemu VfL Wolfsburg kemarin merupakan kebangkitan team di bawah asuhan Zidane bagaimana tidak sudah tertinggal 2-0 di leg pertama namun pada pertemuan leg kedua di kandang sendiri team dari Liga Spanyol ini mampu bangkit dan membalikkan keadaan menghajar sang tamu dengan skor telak 3-0,berkat aksi sang mega bintang Cristiano Ronaldo memborong tiga gol pada laga tesebut,mampukah CR7 kembali membuat aksi juga kejutan dan membawa sukses team nya saat bertemu Manchester City pada babak semifinal Liga Champions 2016.

Manchester City pada pertandingan leg kedua perempat final saat bertemu dengan Paris Saint-Germain di kandang sendiri hanya mampu menang tips 1-0 walaupun dengan hasil ini sudah mampu membawa City ke babak semifinal namun akan menjadi tantangan tersendiri saat di pertandingan nanti akan bertemu team sekuat Real Madrid pastinya pekerjaan rumah sang pelatih cukup berat,mampukah sang bintang City Sergio Aguero membuat kejutan pada laga semifinal Liga Champion nanti.

Dalam pertemuan semifinal prediksi sepak bola  kedua klub besar antara Real Madrid vs Manchester City pastinya yang akan menjadi sorotan media sepak bola di ajang Liga Champion kedua pemain terbaik kedua klub Cristiano Ronaldo vs Sergio Aguero,bintang dari Real Madrid saat ini sedang di atas angin bagaimana tidak saat ini sudah mampu menjadi topskor sementara Liga Champions dengan mengemas 16 gol dan di pastikan akan menjadi topskor musim ini,sedangkan Sergio Aguero baru mengemas 2 gol pastinya dari segi produktifitas gol bitang Real Madrid CR7 lebih tajam dan akan menjadi sengatan pertahanan City bahkan banyak di gadang-gadang Real Madrid lebih di unggulkan pada laga pertama nanti prediksi Liga Champion kedua pemain ini siapa yang akan menjadi yang terbaik kita lihat nanti.

Hasil pertandingan Liga Champions Real Madrid 2016

1.    18 Februari 2016 AS Roma 0 - 2 Real Madrid
2.    09 Maret 2016 Real Madrid 2 - 0 AS Roma Roma
3.    07 April 2016 VfL Wolfsburg 2 - 0 Real Madrid ( perempat final leg pertama )
4.    13 April 2016 Real Madrid 3 - 0 VfL Wolfsburg ( perempat final leg ke dua )

Hasil pertandingan Liga Champions Machester City 2016

1.    25 Februari 2016 Dynamo Kyiv 1 - 3 Manchester City
2.    16 Maret 2016 Manchester City 0 - 0 Dynamo Kyiv
3.    07 April 2016 Paris Saint-Germain 2 - 2 Manchester City ( perempat final leg pertama )
4.    13 April 2016 Manchester City 1 - 0 Paris Saint-Germain ( perempat final leg kedua )

Prediksi sepakbola Semifinal Liga Champions Real Madrid vs Manchester City 2016

Pada pertemuan leg pertama semifinal Liga Champion 2016 antara Real Madrid vs Manchester  yang akan di pertandingkan di kandang Manchester City di pastikan akan berjalan sangat ketat dan kubu tuan rumah City akan lebih agresif dan ngotot untuk meraih poin di hadapan puluhan ribu pendukungnya namun sang lawan Real Madrid bukan team biasa kedatangannya CR7 Cs ke daratan Inggris untuk pulang merebut poin penuh agar peluang melaku ke Final Liga Champion tetap terbuka,sebagai penulis pada pertemua pertama kali ini mempredeksikan jalanannya petandingan sangat ketat penguasahan bola akan berimbang 50-50 dengan hasil akhir Real Madrid menang 2-0.

Demikian ulasan Prediksi Liga Champions Real Madrid Vs Manchester City Semifinal 2016 jangan lewatkan laga atau pertandingannya di ajang semifinal Liga Champion 2016 pastinya pertandingan akan seru dan penuh kejutan siapa yang terbaik dan tertajam pada pertemuan nanti.

Sergio Aguero  atau Cristiano Ronaldo akan menambah pundi pundi gol di kandang lawan,jangan lupa baca juga berita ini Cristiano Ronaldo Sukses Hat-Trick Antarkan Real Madrid Ke Semifinal tetap semangat dan terus nge blog agar lebih oke bravo blog Indonesia.

Prediksi Liga Champions Real Madrid Vs Manchester City Semifinal 2016 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Friday, April 15, 2016 Prediksi Liga Champions Real Madrid Vs Manchester City Semifinal 2016 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini lanjutan ajang sepak bola term...


2 comments :

  1. gak pasti real madrid menang . bola itu bulat bisa-bisa city menang

    ReplyDelete
  2. betul sekali gan masih 50-50 prediksinya masih imbang ..makasih sudah mau berkunjung ke blog saya salam kenal sukses selalu

    ReplyDelete

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme