Tips Cara Menginstal Windows 7 menggunakan USB

 on Friday, March 25, 2016  

Tips Cara Menginstal Windows 7 menggunakan USB – Sahabat Media Cetak Masa Kini komputer atau laptop sangat penting untuk menunjang gaya modern di bidang network juga sebagai alat dalam komunikasi  atau bisnis juga sebagai pengganti buku atau data manual,akan tetapi bagi pengguna  komputer  yang belum mengetahui bagai mana cara instal windows akan bingung dan bosan apa bila windows komputer atau laptop rusak harus membayar teknisi dan megeluarkan dana lagi.



Untuk menyiasati problem seperti ini bisa di atasi dengan CD room atau USB dalam cara menginstal windows berikut ini akan saya berikan sedikit cara atau tip untuk mengatasinya dengan menggunakan USB lebih praktis dan mudah.




Dalam cara menginstal komputer  di bagi menjadi dua macam bisa menggunakan CD room atau USB mungkin untuk cara menggunakan CD room sudah biasa, berikut ini saya akan memberikan tip cara menginstal windows menggunakan USB apabila computer dan laptop anda tidak memiliki CD room bisa menginstal windows menggunakan USB.

Oke tidak perlu panjang lebar langsung saja ke pokok utamanya akan saya berikan cara cepat instal windows 7 menggunakan USB berikut contoh yang sudah saya lakukan dan berhasil.

1.    @ Siapkan USB 4 giga sebagai alat pengganti CD room yang di pergunakan untuk menginstal windows 7 atau xp dan lain lainnya.
2.    @ Siapkan Software windows 7 yang akan di install.
3.    @ Download software wintoflash sebagai alat untuk merubah software windows 7 lebih kecil.

Setelah wintoflash selesai di download kemudian yang anda lakukan instal software tersebut ke dalam computer anda apa bila sudah selesai ikuti langkah langkah di bawah ini.

-    @ Klik software wintoflash  dan jalankan software tersebut dan akan muncul seperti gambar di bawah ini.
-    @ Klik tanda centang warna hijau kemudian klik next dan akan nimbul seperti gambar di bawah ini.
-   @ Kemudian pada windows file path pilih dan masukan data software windows 7 dan untuk USB drive pilih posisi USB yang akan di instal file windows dan klik next.
-  @  Tunggu sampai software windows tersebut terinstal sampai 100 % seperti contoh gambar di bawah ini apabila sudah selesai 100 % berarti sudah selesai tinggal close .

Saat ini USB anda sudah terinstal windows 7 dan sudah bisa untuk menginstal windows di computer atau laptop anda ,selanjut nya colokkan USB anda ke computer atau laptop dan di bios nanti ada rubah settingan nya ke USB yang sebelumnya lewat CD room dan untuk selanjutnya seperti instal windows biasa.

Selamat mencoba semoga artikel Tips Cara Menginstal Windows 7 menggunakan USB menggunakan USB bermanfaat bagi anda semua dan tetap berbagi ilmu agar bisa membantu yang belum bisa sukses selal jangan lupa berkunjung ke sini Praveen Jordan/Debby Susanto Juara Badminton All England 2016 sukses selalu tetap semangat bravo blog Indonesia.

Tips Cara Menginstal Windows 7 menggunakan USB 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Friday, March 25, 2016 Tips Cara Menginstal Windows 7 menggunakan USB – Sahabat Media Cetak Masa Kini komputer atau laptop sangat penting untuk menunjang gaya m...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme