20 Klub Liga Inggris 2016,Info Liga Inggris Terbaru Terkini

 on Monday, August 1, 2016  

20 Klub Liga Inggris 2016,Info Liga Inggris Terbaru Terkini – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada perteuan pagi ini akan membahas ajang sepak bola paling bergengsi di daratan Inggris yang lebih di kenal dengan Liga Inggris pada musim lalu kompetisi paling bergengsi ini banyak kejutan terbukti klub tidak di unggulkan mampu membuat kejutan dan membuat tekuk lutut klub-klub besar seperti Manchester United,Arsenal,Liverpool,Chelsea dan Manchester City.


Dia sang kuda hitam non unggulan Leicester City yang di bawah asuhan sang pelatih dari Italia dia sang peracik dan pengatur strategi Claudio Ranieri mampu membuktikan keperkasaannya dalam meracik team biasa menjadi luar biasa dari awal musim hingga babak akhir musim dan membuktikan Leicester City pada tahun 2016 menjadi jawara Liga Inggris untuk pertama kalinya.

Mampukah team venomenal Leicester City kembali mempertahankan gelar juara Liga Inggris terkini pada musim baru ini,tahun 2016/2017 karena di pastikan pada musim kali ini perebutan gelar Liga Inggris semakin ketat dan keras apalagi team-team besar sudah ancang-ancang sejak jauh-jauh hari dalam berbelanja pemain untuk memperkuat team.

20 Klub Liga Inggris 2016,Info Liga Inggris Terbaru Terkini

Berikut ini 20 Klub Liga Inggris 2016,Info Liga Inggris Terbaru Terkini

1. AFC Bournemouth
2. Arsenal
3. Burnley
4. Chelsea
5. Crystal Palace
6. Everton
7. Hull City
8. Leicester City
9. Liverpool
10.Manchester City
11.Manchester United
12.Middlesbrough
13.Southampton
14.Stoke City
15.Sunderland
16.Swansea City
17.Tottenham Hotspur
18.Watford
19.West Bromwich Albion
20.West Ham United

Itulah sedikit info Liga Inggris klub-klub yang akan mengikuti ajang paling bergengsi Liga Inggris terbaru siapa yang akan menjadi jawara pada musim ini tunggu aja kompetisinya di mulai team jagoan andakah yang akan meraih kesuksesan atau akan ada kejutan lagi di musim ini.

Demikian ulasan 20 Klub Liga Inggris 2016,Info Liga Inggris Terbaru Terkini jadi tetap semangat dan tonton terus ajang olahraga sepak bola paling bergengsi di dunia dan jangan lupa baca artikel Egy Maulana Vikri Asiop Apacinti Top Skor Gothia Cup 2016 bravo blog Indonesia.

20 Klub Liga Inggris 2016,Info Liga Inggris Terbaru Terkini 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Monday, August 1, 2016 20 Klub Liga Inggris 2016,Info Liga Inggris Terbaru Terkini – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada perteuan pagi ini akan membahas aja...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme