Real Madrid Dan Juventus Sukses Leg Pertama Semifinal Liga Champion 2017

 on Wednesday, May 3, 2017  

Real Madrid Dan Juventus Sukses Leg Pertama Semifinal Liga Champion 2017 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini akan membahas ajang sepak bola terwahid atau terpopuler di benua eropa yang lebih di kenal dengan Liga Champion atau Liga Champion Eropa,pada musim saat ini 2016/2017 sudah memasuki semifinal Liga Champion 2017.


Empat team yang sudah mampu meraih tiket ke semifinal yaitu Real Madrid, Atletico Madrid,AS Monaco dan Juventus saling bertemu untuk beradu strategi untuk merebukan tiket ke final  dalam pertemuan ini sudah menjadi tradisi kandang dan tandang pada laga leg pertama Liga Champion.

Sebagai juara bertahan Real Madrid kembali bertemu dengan team satu kotanya Atletico Madrid yang pada tanggal 3 Mei 2017 laga di pertandingkan lagi lagi untuk ke sekian kalinya Real Madrid sangat digdaya melumat Atletico Madrid dengan skor telak 3-0,Cristiano Ronaldo mampu menunjukkan peforma terbaiknya saat bermain di kandang sendiri di hadapan puluhan ribu pendukungnya dan sukses mencetak 3 gol untuk membawa kemenangan Real Madrid dengan hasi ini CR7 dan kawan-kawan berpeluang lolos ke final sangat besar.

Real Madrid Dan Juventus Sukses Leg Pertama Semifinal Liga Champion 2017

Sedangkan Juventus sebagai team kuat dari Liga Italia kembali bertemu dengan AS Monaco pertemuan ini seperti mengulang pada pertemuan beberapa puluh tahun yang lalu,Juventus bertandang ke AS Monaco mampu meraih kemenangan menghancurkan tuan rumah AS Monaco dengan skor 0-2 dengan hasil ini peluang Juventus sangat besar apalagi pada pertemuan leg kedua akan bermain di kandang sendiri.

Mampukah sang juara bertahan Real Madrid kembali meraih tiket ke final untuk mempertahankan gelar Liga Champion pada musim ini atau justru akan ada kejutan di laga leg kedua nanti,kita tunggu saja kejutan apalagi pada laga semifinal Liga Champion Eropa,apakah akan ada juara baru di ajang sepak bola elite eropa pada musim ini itulah sepak bola sangat sulit di predeksikan.

Demikian ulasan  Real Madrid Dan Juventus Sukses Leg Pertama Semifinal Liga Champion 2017 tonton terus dan dukung jagoan anda di ajang olahraga apapun salah satunya sepak bola Liga Champion tetap semangat dan bravo blog Indonesia.

Real Madrid Dan Juventus Sukses Leg Pertama Semifinal Liga Champion 2017 4.5 5 Media Cetak Masa Kini Wednesday, May 3, 2017 Real Madrid Dan Juventus Sukses Leg Pertama Semifinal Liga Champion 2017 – Sahabat blog Media Cetak Masa Kini pada pertemuan kali ini aka...


No comments :

Post a Comment

Jangan melakukan SPAM di blog ini

Powered by Blogger.
J-Theme